Kelas Microsoft Office Terdekat | 16 April 2024 => Jadwal Pukul 15.00-17.00 WIB (Kelas Sore)

UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI BNSP – BID. KEAHLIAN: OPERATOR KOMPUTER MUDA

Secara umum, setiap perusahaan membutuhkan karyawan yang mampu melakukan pekerjaan dengan baik dan tepat sesuai job desc-nya. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan kompetensi dan keterampilan calon karyawan yang profesional sesuai dengan indikator kompetensi yang diharapkan, maka beberapa lembaga sertifikasi pun menerbitkan sertifikat kompetensi. Dalam hal ini, sertifikasi BNSP adalah salah satu yang paling dicari.

Sertifikat BNSP atau Badan Nasional Sertifikasi Profesi dinilai terpercaya. Ini karena BNSP merupakan lembaga independen yang dibentuk pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja di semua bidang profesi. Mendapatkan sertifikat BNSP melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) sebagai pelaksananya. Terkait dengan hal tersebut Alfabank Yogyakarta selaku TUK dari LSP Teknologi Digital melaksanakan program Uji Kompetensi bagi para Peserta didiknya.

Pada Kamis, 09 Maret 2023 telah berlangsung Uji Kompetensi kelas Reguler Bidang Keahlian Operator Komputer Muda. Seluruh proses ujian, dilakukan secara objektif, sistematik, dan juga terukur berdasarkan standar kompetensi khusus. Sebelum kegiatan Uji Kompetensi, para calon peserta akan diberikan latihan (kisi-kisi) terlebih dahulu. Pelatihan yang dilakukan pun mengacu pada standar kompetensi yang ada. Adapun tujuan yang diharapkan, para peserta mendapatkan hasil maksimal dengan predikat Kompeten.

Terima kasih telah memberi kepercayaan terhadap Alfabank Jogja, Semoga ilmu yang dipelajari dapat bermanfaat dan dapat diterapkan.
Kursus Singkat, Kerja didapat (Alfyk, 090323)

Bagikan :
WhatsApp chat