Kelas Microsoft Office Terdekat | 21 Mei 2024 => Jadwal Pukul 15.00-17.00 WIB (Kelas Sore)

Gathering DPC HILLSI Kota Yogyakarta – Tema: “STRATEGI DIGITAL MARKETING”

Alfabank Yogyakarta – Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia atau yang biasa disingkat dengan sebutan HILLSI mengadakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap 2 bulan sekali. Pada kesempatan kali ini, pertemuan rutin HILLSI DPC Kota Yogyakarta bertempat di LPK Alfabank yang beralamat di Jl. Glagahsari No. 46C Warungboto Umbulharjo Yogyakarta

Pertemuan ini dibuka dengan sambutan oleh Bapak Agus Susanto selaku pimpinan LPK Alfabank yang merupakan tuan rumah pada pertemuan tanggal 24 Nopember 2022. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Drs. Maryustion Tonang, M.M selaku Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigasi Kota Yogyakarta. Adapun Tema pada pertemuan ini adalah Strategi Digital Marketing yang disampaikan oleh Pimpinan LPK Alfabank.

Acara dihadiri kurang lebih 30 peserta dari 40 keseluruhan lembaga pelatihan anggota HILLSI Kota Yogyakarta. Serangkaian acara berjalan dengan sangat baik dari awal kegiatan dimulai sampai dengan acara selesai dan diakhiri dengan makan bersama seluruh anggota HILLSI.

Bagikan :
WhatsApp chat