Kelas Microsoft Office Terdekat | 25 Maret 2024 => Jadwal Pukul 13.00-15.00 WIB (Kelas Siang)

Uji Kompetensi Ms. Office (CLPCP) SKB Yogyakarta

Uji Kompetensi Microsoft Office (CLPCP) SKB Yogyakarta

Uji Kompetensi Microsoft Office (CLPCP) SKB Yogyakarta, Uji kompentensi CLCP kali ini diikuti oleh siswa dari SKB Yogyakarta dengan jumlah peserta. Materi yang di uji meliputi Word Processing, Spreedsheet, Power Point. Alfabank Yogyakarta adalah salah satu lembaga yang komit terhadap hal ini. Dimana Alfabank Yogyakarta telah ditunjuk menjadi TUK ( Tempat Uji Kompetensi).

Uji Kompetensi Ms. Office (CLPCP) SKB Yogyakarta
Uji Kompetensi Ms. Office (CLPCP) SKB Yogyakarta

Sertifikasi menjadi faktor penting dalam industri TI. Semakin banyak perusahaan menjadikan sertifikasi sebagai cara untuk menilai apakah seseorang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam peran pekerjaan tertentu dan sertifikasi khususnya bidang komputer perkantoran program Microsoft Office semakin meningkat. Uji Kompetensi Microsoft Office (CLPCP) SKB Yogyakarta.

Sertifikasi IT sebagai sebuah pembuktian dan pengakuan kemampuan di bidang IT merupakan bentuk legalitas yang diakui secara nasional maupun internasional
Dalam Uji Kompetensi dilakukan proses penilaian baik teknis maupun non teknis, untuk menentukan apakah seseorang kompeten atau belum kompeten pada kualifikasi atau unit kompetensi tertentu.

Uji Kompetensi Ms. Office (CLPCP) SKB Yogyakarta
Uji Kompetensi Ms. Office (CLPCP) SKB Yogyakarta


TUK–TIK Alfabank Yogyakarta berfungsi sebagai tempat pendaftaran dan pelaksanaan Uji Kompetensi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi masyarakat yang ingin mengukur tingkat pencapaian kompetensi-nya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

TUK–TIK Alfabank Yogyakarta ditunjuk langsung oleh Lembaga Sertifikasi Teknologi Informasi & Komunikasi (LSK-TIK) dengan nomor registrasi 04201.02.0145. LEMBAGA SERTIFIKASI KOMPETENSI TIK merupakan Lembaga Sertifikasi Kompetensi tingkat Nasional yang ditetapkan oleh Kemdikbud untuk menyelenggarakan Sertifikasi Kompetensi di bidang komputer di seluruh Indonesia. Surat Ketetapan Kemdikbud : SK.KEP/152/E/KK/2009.

“ Apapun Kualifikasi dan Profesi Anda, yang penting Kompetensinya “

Bagikan :
WhatsApp chat