Kelas Microsoft Office Terdekat | 21 Mei 2024 => Jadwal Pukul 15.00-17.00 WIB (Kelas Sore)

Alfabank Yogyakarta Mengikuti Pameran Pendidikan Gebyar Hardiknas 2018

Pameran Pendidikan Gebyar Hardiknas

Pameran Pendidikan Gebyar Hardiknas 2018 – Alfabank Yogyakarta tahun ini menjadi salah satu peserta pameran pendidikan pada Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018. Di Lombok City Center (LCC), Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mulai tanggal 7-12 Mei 2018.

[gm album=14]

Selain pameran pendidikan, Gebyar Hardiknas 2018 kali ini juga diselenggarakan Lomba Kreativitas Siswa (LKS) SMK. Pameran produk inovasi karya siswa SMK, dan bazar buku murah. Acara puncak peringatan Hardiknas 2018. Yang sedianya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo akhirnya diwakilkan oleh Bapak Muhadjir Effendy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Alfabank Yogyakarta memperkenalkan program pendidikan yang diselenggarakan selama ini, baik dari Program Profesi maupun Program Intensive 1 Bulan. Dengan tagline “Kursus Singkat Kerja Didapat”. Alfabank Yogyakarta mengajak segala lapisan masyarakat untuk meningkatkan kemampuan dan mewujudkan karir. Khususnya kalangan pemuda atau usia produktif melalui berbagai pelatihan keahlian dan kompetensi yang sesuai tuntutan zaman.

[gm album=13]

Stand Pameran Alfabank Yogyakarta mendapat kunjungan Direktur Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Ditjen PAUD dan Dikmas, Kemendikbud, Bapak Yusuf Muhyidin. Beliau mendukung upaya yang telah dilakukan Alfabank Yogayakarta dan menegaskan terus berupaya membuat program dan standar kompetensi keahlian bagi kalangan muda atau usia produktif sebagai bekal bagi kehidupannya untuk mengurangi angka pengangguran dan menghindari loose generation.

Untuk itu, melalui Pameran Pendidikan Gebyar Hardiknas Alfabank Yogyakarta menyadari dan harus selalu siap “Keahlian dan kursus itu selalu berubah dan berkembang”. Kami akan terus mengikuti kebutuhan zaman untuk mempersiapkan anak-anak muda dalam menghadapi persaingan global.

Bagikan :
WhatsApp chat