Kelas Microsoft Office Terdekat | 25 Maret 2024 => Jadwal Pukul 13.00-15.00 WIB (Kelas Siang)

Pelatihan Aplikasi Perkantoran PT Sarana Yogya Ventura

Pelatihan Aplikasi Perkantoran PT Sarana Yogya Ventura

Pelatihan Instansi – PT Sarana Yogya Ventura kali ini menjalin kerja sama dengan Alfabank Yogyakarta. Dalam pelaksanaan Pelatihan Aplikasi Perkantoran bagi para staf karyawan sebagai pengembangan SDM perusahaan.

Pelatihan yang dimulai kemarin Sabtu 7 April 2018 dilaksanakan di Kantor PT Sarana Yogya Ventura. Tepatnya di Jl. Yos Sudarso 25 Kotabaru Yogyakarta. Alfabank Yogyakarta memberikan kenyamanan kepada para peserta selama mengikuti pelatihan. Yaitu dari segi waktu yang fleksibel dan tempat disesuaikan dengan kesepakatan pihak perusahaan.

[gm album=11]

Penyampaian materi dilakukan secara personal dan intensif oleh instruktur Alfabank Yogyakarta yang berkualitas dan berpengalaman. Full Day Class merupakan sistem yang diterapkan pada pelatihan kali ini, yaitu setiap akhir minggu dijadwalkan pelatihan komputer perkantoran bagi staf karyawan PT Sarana Yogya Ventura.

Perkembangan teknologi informasi saat ini begitu pesat, untuk itu perlu mengoptimalkan pemanfaatan teknologi tersebut untuk kemajuan perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan pelatihan aplikasi perkantoran untuk mewujudkan kualitas keahlian dan penguasaan masing-masing SDM PT Sarana Yogya Ventura untuk menghasilkan kinerja yang lebih efektif dan efisien.

Alfabank Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan yang telah berpengalaman sejak tahun 1997 di Yogyakarta. Semua program pelatihan dikemas secara ringkas dan terstruktur supaya mudah dipahami sehingga mampu memberikan peningkatan skill yang signifikan dalam waktu relatif singkat kepada peserta pelatihan. Segera daftarkan diri dan tim Anda untuk mengikuti pelatihan instansi hanya di Alfabank Yogyakarta.

Informasi dan Pendaftaran :

JANANG WAHYU K.
Telp/SMS/WA : 0852 3613 5607
Email : marketing@alfabankjogja.com

Bagikan :
WhatsApp chat