Kelas Microsoft Office Terdekat | 16 April 2024 => Jadwal Pukul 15.00-17.00 WIB (Kelas Sore)

Acara Penutupan Pelatihan E-Commerce Yogyakarta

Pelatihan E-Commerce Yogyakarta – Setelah sukses mengadakan pelatihan Komputer Office dan Internet marketing (E-Commerce) kerjasama antara Alfabank Yogyakarta dan Dinsosnakertrans Kota Yogyakarta, tibalah saatnya untuk melakukan acara penutupan pelatihan ini.

E-Commerce adalah istilah yang digunakan untuk membuat toko di dunia maya atau sering disebut e -Commerce (elcetronic commerce). E-Commerce sendiri adalah penjualan dan pembelian produk, informasi, dan jasa yang dilakukan dengan memanfaatkan jaringan komputer (internet). Dengan E-Commerce memungkinkan kita bertransaksi dengan cepat dan biaya yang murah tanpa melalui proses yang berbelit-belit, di mana pihak pembeli (buyer) cukup mengakses internet ke website perusahaan yang mengiklankan produknya di internet, yang kemudian pihak pembeli (buyer) cukup mempelajari term of condition (ketentuan-ketentuan yang diisyaratkan) pihak penjual.

pelatihan-dan-kursus-e-commerce-jogja

Peserta tidak hanya dibekali dengan kemampuan komputer Office, tetapi juga beberapa materi E-commerce lainnya, yaitu :

  1. Pengenalan website marketplace dan manfaatnya.
  2. Mengirimkan email promosi.
  3. Mengenal halaman FB (fanspage).
  4. Membuat konten dan kategori pada website grup, forum, marketplace
  5. Uploading produk yang berupa gambar.
  6. Membuat dan menambah kategori produk.

Dengan menggunakan teknologi informasi, E-Commerce dapat dijadikan sebagai solusi untuk membantu perusahaan dalam mengembangkan perusahaan dan menghadapi tekanan bisnis. Tingginya tekanan bisnis yang muncul akibat tingginya tingkat persaingan mengharuskan perusahaan untuk dapat memberikan respon. Penggunaan E-Commerce dapat meningkatkan efisiensi biaya dan produktifitas perusahaan, sehingga dapat meningkatkan kemampuan perusahaan dalam bersaing.

pelatihan-ecommerce-terbaik-jogjakarta

Bagikan :
WhatsApp chat