Kelas Microsoft Office Terdekat | 25 Maret 2024 => Jadwal Pukul 13.00-15.00 WIB (Kelas Siang)

Pelatihan Komputer Grafis dan Website DINKOPUKMNAKERTRANS Kota Yogyakarta

Pelatihan Komputer Grafis dan Website – Kali ini DINKOPUKMNAKERTRANS Kota Yogyakarta menggandeng Alfabank Yogyakarta. Untuk mengadakan pelatihan komputer grafis dan website bagi masyarakat Yogyakarta.

Pelatihan Komputer Grafis dan Website Alfabank Yogyakarta 2

Pelatihan dengan materi komputer grafis dan website kerjasama Alfabank Yogyakarta dengan pemerintah kota Yogyakarta ini sangat dibutuhkan oleh setiap elemen masyarakat. Dapat dikatakan masyarakat Jogja memiliki media komunikasi visual sebagai bentuk media penyampaian informasi yang efektif. Terlebih bagi yang ingin terjun di dunia usaha mandiri yaitu Usaha Kecil dan Menengah maupun di dunia kerja.

Pelatihan Komputer Grafis dan Website Alfabank Yogyakarta 4

Pelatihan komputer grafis dan website bagi masyarakat Yogyakarta bertujuan agar dapat memiliki skill membuat suatu desain dalam bentuk komunikasi visual yang menggunakan teks dan gambar untuk menyampaikan informasi.

Pelatihan Komputer Grafis dan Website Alfabank Yogyakarta 2018

Pelatihan ini dimulai tanggal 09 Juli 2018 dan pelaksanaan dijadwalkan selama kurang lebih 20 kali pertemuan. Para peserta pelatihan akan diberikan materi komputer grafis, kewirausahaan, teknik fotografi, dan pembuatan website yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para peserta pelatihan.

Pelatihan Komputer Grafis dan Website Alfabank Jogja

Alfabank Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan yang telah berpengalaman sejak tahun 1997 di Yogyakarta. Semua program pelatihan dikemas secara ringkas dan terstruktur supaya mudah dipahami sehingga mampu memberikan peningkatan skill yang signifikan dalam waktu relatif singkat kepada peserta pelatihan. Segera daftarkan diri dan tim Anda untuk mengikuti pelatihan instansi hanya di Alfabank Yogyakarta.

Informasi dan Pendaftaran :

JANANG WAHYU K.
Telp/SMS/WA : 0852 3613 5607
Email : marketing@alfabankjogja.com

 

UPDATE FOTO KEGIATAN :

[gm album=15]

Bagikan :
WhatsApp chat