Kelas Microsoft Office Terdekat | 25 Maret 2024 => Jadwal Pukul 13.00-15.00 WIB (Kelas Siang)

Sertifikasi Microsoft Office Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakarta

Sertifikasi Microsoft Office Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakarta

Sertifikasi Microsoft Office Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakarta. Kebutuhan sertifikasi kompetensi khususnya dalam bidang keterampilan/skill komputer sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. Walaupun sekarang dengan kemudahan teknologi setiap orang bisa secara otodidak belajar sendiri melalui media internet. Namun keterampilan yang dimiliki tanpa bukti pengakuan tertulis. Dalam bentuk sertifikat tentunya belum cukup untuk ditujukan dalam rangka mencari posisi profesi pekerjaan di sebuah perusahaan atau institusi.

sertifikasi komputer

Lembaga Kursus dan Pelatihan Alfabank Yogyakarta di percaya oleh masyarakat. Beberapa institusi yang menjalin kerjasama dalam rangka meningkatkan mutu kompetensi sdm yang ada. Salah satunya Alfabank Yogyakarta bekerja sama dengan Kampus Politeknik LPP Yogyakarta. Guna melaksanakan ujian sertifikasi Komputer Program Microsoft Office dengan materi uji Wordprocessing , Spreedsheet , Powerpoint .

Sertifikasi Komputer Alfabank - Politeknik LPP 2018

Kerjasama Sertifikasi ini telah berjalan sejak tahun 2015 , bertujuan untuk memberikan jaminan mutu kualitas lulusan Politeknik LPP khususnya dalam kemampuan aplikasi komputer microsoft office. Tahun ini kegiatan sertifikasi diikuti oleh 120 mahasiswa dari beberapa jurusan diantaranya Akuntansi, Teknik Mesin, Perkebunan. Diharapkan hasil dari sertifikasi ini mahasiswa bisa memiliki sertifikat komputer office untuk bekal mereka dalam rangka memasuki dunia kerja sesuai dengan bidang keterampilannya masing-masing. Adapun kegiatan sertifikasi berlangsung mulai tanggal 1 ,2,3 Februari dan berakhir 10 Februari 2018.

sertifikasi komputer

Bagikan :
WhatsApp chat