Kelas Microsoft Office Terdekat | 25 Maret 2024 => Jadwal Pukul 13.00-15.00 WIB (Kelas Siang)

Bagaimana Menjadi Pegawai Administrasi

Bagaimana Menjadi Pegawai Administrasi – LPK ALFABANK JOGJA merupakan pioneer dalam mengadakan pelatihan Administrasi bagi para calon pegawai profesional Jogjakarta. Banyak calon pegawai atau pun karyawan lain yang sudah bekerja . Ada beberapa hal yang  bisa dilakukan agar menjadi pegawai administrasi yang profesional, yaitu dengan mengikuti pelatihan cara menjadi admin perkantoran di LPK ALFABANK JOGJA dengan materi sebagai berikut :

pelatihan_admin_jogjakarta

Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |  Cara menjadi orang yang efisien dalam mengorganisasi pekerjaan,
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |  Memahami pemakaian software yang tepat dan dibutuhkan kantor.
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |    Memahami prosedur persiapan dan proses komunikasi tertulis, membuat surat, memroses surat masuk dan keluar serta menyiapkan laporan.
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |    Memahami konsep dan prosedur equipment oriented – bekerja dengan e-mail, memanfaatkan kalender elektronik, voice mail, local are network (jaringan komputer lokal), online database, dan mengerti penggunaan multimedia.
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |    Memahami prosedur dan tata kerja untuk bernegosiasi dengan pelanggan maupun karyawan, baik secara bertatap muka (face to face) di kantor, dalam rapat kerja, menjawab telepon, membuat janji, fan membuat perencanaan perjalanan dinas.
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |    Memanfaatkan dengan baik sumber data yang kredibel, database maupun internet dalam menggali informasi yang dibutukan pekerjaan perkantoran.
Materi Pelatihan Administrasi LPK ALFABANK JOGJA |    Memahami filing dan records control – prosedur-prosedur filing, aturan, sistem, peralatan, hambatan dan penyimpanan.

Bagaimana Menjadi Pegawai Administrasi yang profesional dan baik ? Tunggu apalagi, ayo gabung dengan pelatihan Profesional Admin Jogjakarta, www.alfabankjogja.com, 089671481943

Bagikan :
WhatsApp chat