Kelas Microsoft Office Terdekat | 16 April 2024 => Jadwal Pukul 15.00-17.00 WIB (Kelas Sore)

Kursus Photoshop Jogja Teknik Editing Foto

Kursus Photoshop Jogja – Kursus desain efek foto digital dengan Adobe Photoshop ALFABANK Jogjakarta dibimbing praktisi percetakan berpengalaman di Yogyakarta, menjadikan peserta kursus pasti bisa dan mahir menyulap foto atau image yang biasa saja menjadi suatu karya seni digital yang luar biasa dan bernilai lebih.

kursus editing photographi jogja

Tidak ada teori baku dan kaku yang harus dihapalkan hanya perlu kreatifitas untuk mengeksplorasi berbagai fitur menarik dan handal yang sudah tersedia untuk diaplikasikan dan dipadu padankan secara tepat untuk mendapatkan hasil akhir yang menarik.

kursus editing photo jogja

Tidak perlu khawatir tidak dapat mengikuti dan menguasai materi karena setiap peserta akan mendapatkan hak yang sama untuk dapat memahami dan mempraktekkan materi yang diberikan sesuai dengan kemampuannya masing-masingnya.

Kursus Photoshop Jogja, peserta pelatihan diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan nilai artistik suatu foto/image dengan teknik basic editing dan bahkan mampu menambahkan efek-efek digital yang luar biasa menarik pada image tersebut.

Alfabank Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan yang telah berpengalaman sejak tahun 1997 di Yogyakarta. Semua program pelatihan dikemas secara ringkas dan terstruktur supaya mudah dipahami sehingga mampu memberikan peningkatan skill yang signifikan dalam waktu relatif singkat kepada peserta pelatihan. Segera daftarkan diri dan tim Anda untuk mengikuti pelatihan instansi hanya di Alfabank Yogyakarta.

Durasi pelatihan :
Pelatihan berlangsung selama 16 sesi (durasi 120 menit/sesi)

Yuk, DAFTARKAN SEGERA  â€¦ Kursus Photoshop Jogja Teknik Editing Foto hanya di Alfabank Yogyakarta.

 

Bagikan :
WhatsApp chat