Kelas Microsoft Office Terdekat | 30 Oktober 2024 => Jadwal Pukul 08.00-10.00 WIB (+UJK BNSP)

Uji Kompetensi BNSP Skema Operator Komputer Madya di Alfabank Yogyakarta

Alfabank Yogyakarta kembali mendapat kepercayaan sebagai tempat pelaksanaan Uji Kompetensi BNSP dengan skema Operator Komputer Madya. Ujian ini diikuti oleh tenaga kependidikan dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Yang sebelumnya telah menjalani pelatihan secara online. Program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi staf dalam penggunaan komputer, sehingga dapat menunjang pekerjaan mereka secara efektif.

Uji Kompetensi BNSP Skema Operator Komputer Madya di Alfabank Yogyakarta Tenaga Kependidikan UNS

Sebelum uji kompetensi, para peserta mendapat bekal berupa materi pelatihan yang komprehensif. Selama pelatihan online, mereka mempelajari berbagai keterampilan yang relevan dengan skema uji kompetensi. Seperti pengoperasian perangkat lunak perkantoran, manajemen data, dan keamanan informasi. Pelatihan ini berfungsi untuk memberikan pemahaman mendalam serta simulasi yang mendekati kondisi nyata dalam dunia kerja.

Uji Kompetensi BNSP Skema Operator Komputer Madya di Alfabank Yogyakarta Tenaga Kependidikan UNS 5

Pelaksanaan uji kompetensi di Alfabank Yogyakarta berjalan dengan persiapan yang matang dan sesuai dengan standar uji sertifikasi nasional. Para peserta menjalani beberapa tahapan uji, mulai dari teori hingga praktik, yang kemudianasesor bersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Dengan menggunakan fasilitas laboratorium komputer yang lengkap, peserta mampu menunjukkan kemampuan mereka secara optimal selama uji berlangsung.

Uji Kompetensi BNSP Skema Operator Komputer Madya di Alfabank Yogyakarta Tenaga Kependidikan UNS7

Keberhasilan uji kompetensi ini tidak hanya memberikan sertifikasi kepada para staf UNS Surakarta. Tetapi juga meningkatkan reputasi Alfabank Yogyakarta sebagai lembaga pelatihan yang terpercaya. Para peserta yang lulus uji kompetensi ini semoga mampu menerapkan keterampilan yang mereka peroleh dalam pekerjaan sehari-hari. Serta berkontribusi pada peningkatan produktivitas di institusi tempat mereka bekerja.

Bagi perusahaan atau institusi yang ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pelatihan dan uji kompetensi. Alfabank Yogyakarta menawarkan program pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan pelatihan profesional, kami siap membantu meningkatkan kompetensi karyawan Anda di berbagai bidang teknologi informasi, termasuk skema sertifikasi dari BNSP.

Uji Kompetensi BNSP Skema Operator Komputer Madya di Alfabank Yogyakarta Tenaga Kependidikan UNS 12

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan daya saing perusahaan Anda melalui corporate training atau uji kompetensi sertifikasi. Hubungi kami di Alfabank Yogyakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program yang kami tawarkan. Bersama kami, Anda dapat mempersiapkan SDM yang berkualitas dan siap bersaing di era digital.

Bagikan :
WhatsApp chat